Profil Lulusan Informatika (S-1)

  • Terakhir diperbaharui : Rabu, 11 Juli 2018

tiupn.png

  1. Software Developer Mampu mengembangkan aplikasi komputer pada berbagai platform, mulai dari desktop, web, dan perangkat mobile.
  2. Web Developer Mampu melakukan analisis perancangan website, membuat website, mengelola website, dan mengamankan website.
  3. GIS Analyst Mampu menerapkan teknik-teknik komputasi untuk mengolah data spasial dan melakukan analisis spasial, membangun tool SIG dan Remote Sensing, dan membangun aplikasi SIG pada berbagai platform.
  4. Intelligent System Developer Mampu mengembangkan perangkat lunak yang intelejen dengan berbagai teknik artificial intelligent, seperti sistem pakar, pattern recognition, jaringan syaraf tiruan, image processing, machine learning, data mining, dan lain-lain.
  5. IT Security Specialist Mampu mengamankan jaringan komputer dan data, menguasai teknik-teknik melakukan serangan keamanan komputer sekaligus cara menangkalnya.
  6. Akademisi Mampu melakukan penelitian dan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dalam bidang Teknologi Informasi. Mampu menerapkan metode-metode komputasi dalam penelitian dan melakukan modifikasi, perbaikan, dan peningkatan terhadap metodemetode yang sudah ada

Newsletter

Daftar sekarang untuk menerima berita terkini, lowongan kerja, dan informasi lainnya.

Follow Us On

f