Perubahan Pembaharuan Kurikulum, Fakultas Ilmu Komputer Lakukan Finalisasi Kurikulum Kampus Merdeka

  • Terakhir diperbaharui : Sabtu, 17 Oktober 2020
  • Penulis : GILANG RIZKI MAULANA
  • Hits : 53

FIKUPNVJ - Melansir dengan adanya peraturan baru tentang  pembaharuan perubahan kurikulum kampus merdeka ,Fakultas Ilmu Komputer bergerak untuk menjadikan kurikulum kampus merdeka menjadi kurikulum yang digunakan pada Tahun Ajaran2020/2021 oleh karna itu pada hari Kamis dan Jumat tanggal 15-16 Oktober 2020 dilaksanakan kegiatan finalisasi kurikulum  kampus merdeka yang di hadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Para Wakil Dekan, Para Kaprodi untuk dilakukan Finalisasi Kurikulum Kampus Merdeka Fakultas Ilmu Komputer.

WhatsApp_Image_2020-10-17_at_10.25_.19_.jpeg

WhatsApp_Image_2020-10-17_at_10.02_.17_.jpeg

Pembukaan kegiatan oleh Rektor UPN Veteran Jakarta, dalam pembukaannya  “ Kurikulum kampus merdeka sangat penting untuk mahasiswa agar siap bersaing di industri pada saat lulus dan bekerja nanti ” Ujar Rektor.

Sambutan dilanjutkan Oleh Dekan Fakultas Ilmu Komputer UPN Veteran Jakarta tentang pentingnya kurikulum Kampus Merdeka ini dalam proses perkuliahan di masa pandemi COVID-19, Kegiatan dilanjutkan secara daring melalui zoom meeting dengan narasumber Prof. Wisnu Jatmiko, S.T., Dr. Eng. dan Ir. Kridanto Surendro, M.Sc., Ph.D 

WhatsApp_Image_2020-10-17_at_10.25_.17_.jpeg

Pada kesempatan kali ini para Prodi mendiskusikan terlebih dahulu matakuliah apa saja yang di sajikan dalam kurikulum merdeka, kemudian dilakukan maping matakuliah yang di setarakan dengan matakuliah di kurikulum sebelumnya kemudian di diskusikan kembali sampai pada akhirnya di capai kesepakatan bersama  dan ditanda tangani oleh Dekan.

Informasi